5 Tempat Nongkrong di Lampung Selatan Paling Hits

Dalam artikel ini, kami berusaha untuk mengaudit tempat-tempat pangkalan utama yang paling sering dikunjungi di Kota Kalianda, Lampung Selatan, mungkin salah satunya menjadi tempat yang paling dicintai bagi teman yang ingin berakumulasi dengan teman di waktu ekstra mereka, di sini ada sepuluh tempat:

1. Lapangan Korpri Lampung Selatan

Tidak jauh dari Masjid Kubah Intan, hanya dibatasi oleh jalan-jalan, ada Lapangan Korpri atau penghuni Kalianda menganggapnya sebagai lapangan pemerintah terdekat.

Tempat ini menyerupai persegi. Terlepas dari kenyataan bahwa pada dasarnya tempat ini adalah lahan yang diklaim oleh Pemerintah Daerah Lampung Selatan yang digunakan sebagai tempat untuk berbagai fungsi dan latihan pemerintah terdekat lainnya.

Bagaimanapun, beberapa tahun terakhir telah diubah menjadi titik fokus grup. Sebelum bidang ini berdiri kolom / patung Adipura.

Setiap malam sebelum malam, tempat ini selalu penuh dengan broker dan lapangan bermain anak-anak.

Pada titik di mana akhir minggu adakalanya pameran musik dilakukan dengan gembira oleh kelompok-kelompok terdekat Kalianda dan meliputi daerah-daerah. Kadang-kadang, acara-acara yang berskala lebih besar juga diadakan.

2. Masjid Kubah Intan Kalianda

Masjid ini awalnya bernama Masjid Agung Kalianda dan dibangun kembali pada masa pemerintahan Bupati Rycko Menoza, dinamai Masjid Berlian Kubah mengingat fakta bahwa keadaan lengkungan tampak seperti keadaan batu permata.

Secara konsisten tempat ini selalu dipadati oleh orang-orang dari Kalianda dan tamu-tamu yang sedang bepergian untuk beberapa waktu untuk meminta atau hanya menikmati penangguhan hukuman untuk bersantai. Masa-masa lalu lintas padat biasanya tidak lama sebelum permohonan sore sampai larut malam.

Tidak beberapa ABG yang memanfaatkan halaman masjid untuk sekadar nongkrong, terutama di halaman masjid diperbaiki dengan truk penjual yang menjual produk yang berbeda, misalnya, mie ayam, es produk organik, kue dan sebagainya.

Terlepas dari kenyataan bahwa pembangunan umum masjid belum selesai, namun itu tidak mengurangi energi tamu untuk menghasilkan tempat keadaan sekarang ini.

3. Jalan Cinta

Cara kasih sayang adalah jalan yang kiri dan kanan diamankan dengan pohon trembesi yang bertemu cabang satu sama lain, sehingga mereka tampaknya menggenggam menambah lingkungan yang tidak jelas dan indah. jalan ini terletak di belakang kompleks kantor pemerintah setempat.

Faktanya, titik awal penamaan cara kasih sayang itu sendiri tidak jelas dari mana itu dimulai. Nama jalan kasih sayang hanya menonjol ketika pohon asam mulai berkembang, pada titik itu digunakan oleh anak-anak muda untuk pangkalan, bukan beberapa anak sekolah yang melompat ke tempat ini.

Saat ini jalan pemujaan selalu dipadati anak-anak muda di Kalianda hanya untuk foto atau hanya menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga dan orang-orang yang datang untuk meluruskan sesuatu, ada apa dan tentang kasih sayang? Kebetulan, di luar dan tentang pemujaan ada pohon dan broker: -)

4. Dermaga Bom Kalianda

Dermaga Bom Kalianda adalah kompleks tempat penjualan ikan terbesar di wilayah Lampung Selatan. Tempat ini dapat dikatakan sebagai tempat yang paling banyak dikunjungi oleh penduduk Kalianda, khususnya wilayah ini terus berubah dari tahun ke tahun. Saat ini esensi Bom Kalianda telah berubah hingga saat ini dengan pengembangan Wisata Kuliner Kalianda.

Tempat ini dilengkapi dengan Surat Raksasa yang meneliti Kuliner Kalianda, dan amfiteater sebagai bidang pameran.

5. Taman Kain Inuh

Taman Taman Inuh ditemukan tepat sebelum Kompleks Perumahan Waluyo, berdekatan dengan Perumahan Ragom Mufakat II. Tempat ini belum sepenuhnya dibuat-buat, namun dari persepsi, para tamu sudah mulai muncul hanya untuk foto.

Tempat ini sangat mempesona, di pusatnya ada model Cloth yang sangat besar. Bahan ini adalah kain tenun merek dagang Lampung Selatan.

Pada titik ketika taman ini selesai dibangun, taman ini cenderung dimanfaatkan sebagai salah satu tempat yang paling dicintai bagi para sahabat untuk bersantai dan menghabiskan waktu.

Oleh karena itu beberapa audit sebagian dari tempat intrik kami. Mungkin salah satunya adalah tempat sahabat yang paling dicintai atau bahkan memiliki posisi sukarela yang belum dirujuk sebelumnya.